[stikku.ac.id] – Bidang kepegawaian STIKes Kuningan kembali melaksanakan 2 rapat Pra Raker Program Kerja dari setiap program studi, lembaga, unit, Dosen dan tenaga kependidikan. Acara dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh sivitas akademika STIKes Kuningan di ruang Magister Ilmu Kesehatan Kuningan, Kamis, (04/11) dengan tema “Menuju Perguruan Tinggi Kesehatan Terbaik Nasional Berbasis Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Unggul.”

Rapat Kerja awal ini akhirnya diselenggarakan di Kampus mengingat situasi yang belum memungkinkan, namun hal terpenting dalam kegiatan ini adalah menyusun perencanaan yang berkualitas guna memulai Rencana Jangka Panjang tahap Kedua 2021-2025 dengan target menjadi menuju perguruan tinggi kesehatan terbaik nasional berbasis sumber daya manusia yang profesional dan unggul.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH dalam sambutannya berharap segenap sivitas akademika STIKes Kuningan bisa mengikuti Rapat Kerja (Raker) STIKes Kuningan dengan baik dan melaporkan hasilnya kepada Pimpinan dan Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) guna mengevaluasi dan analisis setiap program yang akan direncanakan.

Sementara itu, Ka. Bidang Kepegawaian, Muhammad Wildan Nursalim, S.H berharap dari hasil Raker tersebut dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat untuk kemajuan STIKKu kedepannya dan tentu harus direncankan dengan matang dan 3 hari sesudah itu dibahasa oleh Pimpinan, Prodi, Lembaga, Unit, Dosen dan Tendik dalam Raker kali ini.  Semoga apa yang direncanakan dapat diwujudkan dengan Ridho Allah SWT. Aamiin YRA.