[stikku.ac.id] – Rona bahagia dan ucap syukur terus dipanjatkan oleh 3 orang Staf STIKes Kuningan yakni, Cecep Heriana, S.KM, MPH, Tisna Sutisna, S.Ag dan Sugeman Endang P yang mendapat kesempatan Umroh Bersama dari Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) selama hampir dua minggu akan berada di Baitullah, 9 – 21 Maret 2022.

Sebelum keberangkatan menuju Baitullah, keluarga besar STIKes Kuningan menggelar halal bil halal secara virtual dengan para jamaah umroh dari STIKKu yang akan berangkat ke Mekkah. Harapannya agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melakasanakan ibadah Umroh. Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp, MH menyampaikan rasa syukur dan berharap Jemaah umroh dalam keadaan sehat walafiat sampai tiba kembali ke tanah air.

Sementara itu, Cecep Heriana, SKM., MH saat dihubungi setelah selesai melaksanakan ibadah Umroh merasa sangat bersyukur bisa melaksanakan ibadah Umroh bersama staf STIKes Kuningan dan didampingi langsung oleh Prof.Dr.Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO yang membantu para jamaah untuk dapat melaksanakan ibadah Umroh melalui PT. Arminareka Perdana.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan yang telah memberikan kesempatan perjalanan religi. Semoga Kami kedepan dapat lebih baik lagi kualitas ibadahnya.” ucapnya

Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK), Prof.Dr.Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., berharap kegiatan ibadah Umroh Staf STIKes Kuningan ini dapat meningkatkan kualitas ibadah dan terjalin silaturahim kekeluargaan diantara sivitas akademika STIKes Kuningan dengan Jemaah Umroh lainnya.

“Ada rasa bahagia yang tidak terkira, kami sudah melaksanakan umroh dengan hidmat dan kompak. Semoga Allah SWT menerima ibadah Umroh dan ibadah lainnya dari seluruh jamaah. Aamiin yaa Rabb” pungkas Prof. Dewi.